Indah Dewi Pertiwi Utang Rp 1,6 Miliar untuk Pacar?

redaksi.co.id - Indah Dewi Pertiwi Utang Rp 1,6 Miliar untuk Pacar? Penyanyi pendatang baru,Kiki Samudra, tak bisa meredam kekesalannya terhadap Indah Dewi Pertiwi, atau yang akrab...

39 0

redaksi.co.id – Indah Dewi Pertiwi Utang Rp 1,6 Miliar untuk Pacar?

Penyanyi pendatang baru,Kiki Samudra, tak bisa meredam kekesalannya terhadap Indah Dewi Pertiwi, atau yang akrab disapa IDP. KikimenyebutIDP sering meminjam uang padanya. Jumlah yang diminta pelantun lagu “Hipnotis” itu pun tak sedikit, mencapai miliaran rupiah.

“Saya mau cerita kebenaran di sini. Ini bukan karangan ataupun rekayasa. Saya menyatakan kekesalan dan kekecewaan kepada IDP. Saya kurang baik apa. Dari awal saya kenal dia kelas dua SMA, saya yang bawa hijrah ke Jakarta. Saya jadikan dia model,” kata Kiki membuka cerita di Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/7/2016).

Menurut Kikiyang juga sepupu RobbyAbbas ini, sekitar setahun silam dirinya dimintai tolong oleh Indah Dewi Pertiwi. Saat itu, IDP minta dipinjami uang senilai Rp 700 juta. Padahal, sebelumnya kekasih IDP lebih dulu meminjam uang Rp 900 juta.

“Katanya sih untuk bayar utang perusahaan apa gitu. Karena dia minta tolong banget, akhirnya aku transfer totalnya Rp 1,6 miliar,”

ujar Kiki sembari menunjukkan bukti transfer.

Untuk memuluskan pinjaman tersebut, kata Kiki, IDP dan kekasih menjaminkan sebuah apartemen senilai Rp 2,3 miliar. Bila tak mengembalikan uang dalam waktu seminggu, apartemen tersebut akan jadi milik Kiki.

Benar saja, utang itu baru dikembalikan kepadanya secara cicil sebulan lalu. Alhasil, Kiki pun menagih apartemen dan uang bonus Rp 100 juta yang dijanjikan mojang asal Bogor tersebut.

“Dia bilang akan kembalikan uangnya seminggu. Kalau enggak, dijaminkan apartemen dia. Nah, dia sudah lewat seminggu (pelunasan) berarti apartemen itu harusnya sudah jadi milikku, dong,” ucapnya.

Sayang, lantaran sudah terlalu dekat dengan IDP, Kiki hanya membuat perjanjian secara lisan tanpa disertai hitam di atas putih. “Dia bilang sudah kirim perjanjiannya via BBM, tapi enggak ada tuh. Dia malah bilang saya sombong, ya sudah saya bongkar semuanya,” kata Kiki Samudra. (Ras)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!