Selingkuh, Egor Tarabasov Tinggalkan Rumah Lindsay Lohan

157

redaksi.co.id – Selingkuh, Egor Tarabasov Tinggalkan Rumah Lindsay Lohan

Egor Tarabasov meninggalkan rumah Lindsay Lohan di Knightsbridge, London pada hari Selasa (26/7). Lindsay dan Egor kabarnya tengah bertengkar hebat hingga polisi datang untuk menyelamatkan sang aktris.

Egor dan teman-temannya telihat mengemasi barang-barang dan memasukkannya kedalam mobil. Keduanya pun dikabarkan bertengkar hebat pada pukul lima pagi hingga polisi datang merusak pintu rumah Lindsay, untuk menyelamatkannya yang berteriak bahwa Egor hampir membunuhnya.

Pertengkaran tersebut bermula saat Lindsay menerima kiriman foto yang menunjukkan Egor tengah berada di sebuah pesta. Dari foto tersebut, lindsay pun menuduh Egor berselingkuh dengan Dasha Pashenkina, seorang desainer dan rekan Lindsay yang juga berada dalam foto tersebut.

Lindsay yang cemburu pun kemudian menyampaikan amarahnya dan memberi tahu semua orang jika tunangannya selingkuh. Meski ia telah menghapus beberapa unggahan amarahnya di media sosial, namun ia menyisakan sebuah foto di mana wajah Egor ditutupi dengan coretan.

Dugaan perselingkuhan dan pertengkaran antara Egor dan Lindsay pun turut menyulut amarah ayah Lindsay. Sang ayah dikabarkan mengancam Egor untuk tidak menyentuh bahkan menyakiti putrinya.

Lewat akun Instagram, Lindsay Lohan pun meminta maaf atas tindakannya dan memastikan jika dirinya kini baik-baik saja. “Saya minta maaf karena sudah mengumbar masalah pribadi saya. Aku melakukan itu karena takut dan sedih,” katanya. Lindsay pun berjanji akan bertindak leih baik lagi diusianya yang kini menginjak 30 tahun.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!