Karena Ini, Taylor Swift KO di Depan Calvin Harris dan Kanye West

redaksi.co.id - Karena Ini, Taylor Swift KO di Depan Calvin Harris dan Kanye West Perselisihan antara Taylor Swift dan Calvin Harris bermula sejak keduanya mengakhiri hubungan...

31 0

redaksi.co.id – Karena Ini, Taylor Swift KO di Depan Calvin Harris dan Kanye West

Perselisihan antara Taylor Swift dan Calvin Harris bermula sejak keduanya mengakhiri hubungan mereka beberapa waktu lalu. Pertikaian tersebut semakin rumit ketika Kanye West dan Kim Kardashian kembali mengibarkan bendera perang pada Taylor, seakan memihak pada Calvin.

Beberapa orang bahkan menganggap bahwa karir Taylor sudah tamat ketika Kim membocorkan kebohongan Taylor di depan publik. Kini, tampaknya pemenang pertikaian tersebut semakin jelas terlihat.

Dilansir dari Mirror, Selasa (26/7/2016), Taylor Swift tidak masuk ke dalam nominasi apa pun di ajang MTV Video Music Awards tahun ini. Sementara itu, musuh bebuyutannya, Kanye West masuk dalam dua nominasi, yaitu Video Of The Year dan Best Male Video melalui video kontroversial yang menampilkan tubuh telanjang Taylor.

Lagu kontroversial milik Calvin Harris yang berjudul “This Is What You Came For” pun masuk dalam kategori Best Male Video dan Best Collaboration. Ya, lagu tersebut merupakan salah satu sumber perselisihan Calvin dan Taylor yang menjadi pusat perbincangan publik beberapa waktu lalu.

Absennya Taylor Swift dalam nominasi MTV Video Music Awards 2016, membuat para penggemar kebingungan. Pasalnya, selama setahun terakhir ia telah merilis tiga buah video, yaitu “Wildest Dreams”, “Out of the Woods”, dan “New Romantics”. Bahkan, ia berhasil menyabet enam piala di VMA tahun lalu.

Pemenang dalam ajang tersebut akan diumumkan pada perhelatan akbar yang digelar di Madison Square Garden, New York, 28 Agustus mendatang. Kita lihat saja apakah video yang menjadi sumber pertikaian Taylor Swift dan kedua rivalnya tersebut akan menyabet piala dalam ajang VMA 2016. (Rin)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!