Keren! Papan Terbang Ini Capai 10 Ribu Kaki di Atas Ketinggian

redaksi.co.id - Keren! Papan Terbang Ini Capai 10 Ribu Kaki di Atas Ketinggian Bulan lalu, Franky Zapata mengejutkan dunia dengan penemuan terbarunya berupa jet hoverboard, atau...

38 0

redaksi.co.id – Keren! Papan Terbang Ini Capai 10 Ribu Kaki di Atas Ketinggian

Bulan lalu, Franky Zapata mengejutkan dunia dengan penemuan terbarunya berupa jet hoverboard, atau perangkat papan terbang yang mampu menempuh kecepatan hingga 90mph (150km/h).

Sekarang, penemuannya tersebut telah dijual kepada Departemen of Homeland Security suplier, Implant Science. Papan terbang tersebut diklaim mampu membuat pengguna terbang tanpa tali di ketinggian mencapai 10,000 kaki, atau sama saja dengan ukuran puncak tujuh bangunan istana kerajaan.

Perangkat tersebut menggunakan sebuah unit penggerak independen yang mampu menerbangkan perangkat itu selama 10 menit dengan kecepatan 93mph (150km/h). Namun, tidak ada keterangan tentang bagaimana cara Zapata mengendalikan perangkat tersebut.

Terlihat dari video yang tersebar memperlihatkan Zapata sedang mengendarai perangkatnya di ketinggian 50 kaki, dengan waktu mencapai tujuh menit.

Zapata meraih prestasi dalam bidang pengembangan teknologi perangkat penerbangan bersama perusahaannya, Zapata Racing.

“Ini telah menjadi pekerjaan kehidupan yang nyata,” kata juru bicara Zapata dalam jumpa pers dilansir lamanDailymailSelasa (26/7).

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!