Pindah ke Juventus, Totti Anggap Higuain Mata Duitan

redaksi.co.id - Pindah ke Juventus, Totti Anggap Higuain Mata Duitan Francesco Totti kesal dengan kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus. 'Pangeran Roma' itu menyebut Higuain mata duitan.Higuain...

9 0

redaksi.co.id – Pindah ke Juventus, Totti Anggap Higuain Mata Duitan

Francesco Totti kesal dengan kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus. ‘Pangeran Roma’ itu menyebut Higuain mata duitan.

Higuain resmi pindah ke Juventus, Selasa (26/7/2016) malam. Ia memecahkan rekor transfer Si Nyonya Tua karena ditebus dari Napoli dengan harga 79 juta pounds.

Tak pelak kepindahan Higuain menimbulkan kemarahan fans Napoli. Maklum, Napoli dan Juventus dalam beberapa tahun belakangan selalu bersaing merebut scudetto.

“Pesepak bola zaman sekarang seperti nomaden. Mereka selalu mengikuti uang bukan hati,” ujar Totti geram seperti dilansir The Sun.

“Sepak bola telah berubah banyak, sekarang semuanya soal uang. Uang menjadi dasar kepindahan bukan ambisi,” kata Totti yang selama ini selalu setia bersama AS Roma.

Pemain asal Italia itu juga menganggap Higuain mengkhianati cinta fans Napoli. Apalagi striker timnas Argentina itu sebenarnya masih punya kontrak hingga tahun 2018.

“Kepindahan Higuain ke Juventus seperti bencana. Saya pikir ini masalah mental pemain asing yang selalu mencari uang lebih banyak di tempat lain,” kata Totti.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!