Tidak Kena Reshuffle, Menpora Akan Menonton Olimpiade di Brasil

redaksi.co.id - Tidak Kena Reshuffle, Menpora Akan Menonton Olimpiade di Brasil Menpora Imam Nahrawi akan melakukan lawatan ke Rio de Janeiro untuk menonton ajang Olimpiade 2016...

27 0

redaksi.co.id – Tidak Kena Reshuffle, Menpora Akan Menonton Olimpiade di Brasil

Menpora Imam Nahrawi akan melakukan lawatan ke Rio de Janeiro untuk menonton ajang Olimpiade 2016 setelah dipastikan tidak terkena reshuffle kabinet pada hari ini. Hal tersebut diungkapkan oleh jubir Kemenpora, Gatot S Dewa Broto.

“Pak Menpora aman tidak kena reshuffle sehingga bisa ke Rio,” ujar Gatot saat sambutan pelepasan atlet Indonesia untuk Olimpiade Rio 2016.

Sebelumnya berhembus kabar bahwa Imam Nahrawi akan dicopot dari jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga. Pria asal Madura ini dikabarkan akan diganti oleh Ketum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir.

Kinerja Imam menjadi sorotan salah satunya mengenai kisruh pembekuan PSSI. Dirinya mengeluarkan SK pembekuan PSSI, yang berhimbas terhadap hukuman FIFA terhadap Indonesia.

Politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa ini juga menjadi sorotan setelah berlarut-larutnya kepastian pelaksanaan ajang balap MotoGP di Indonesia.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!