Veteran Ditembak karena Dukung Donald Trump

redaksi.co.id - Veteran Ditembak karena Dukung Donald Trump Seorang veteran angkatan udara Amerika Serikat ditembak karena menyuarakan dukungan untuk Donald Trump. Paul Jones Jr, pria tersebut...

7 0

redaksi.co.id – Veteran Ditembak karena Dukung Donald Trump

Seorang veteran angkatan udara Amerika Serikat ditembak karena menyuarakan dukungan untuk Donald Trump. Paul Jones Jr, pria tersebut sangat suka berbincang tentang politik dengan teman-temannya.

Di ranjang rumah sakit ia mengatakan ia ditembak akibat percakapannya tersebut. Sampai saat ini kepolisian masih mencari penembak Jones.

“Dia menyela percakapan, percakapan tersebut tidak mengarah pada siapa pun,” katanya, seperti dilansir dari wnd.com, Rabu (28/7).

Dilaporkan sehabis menembak Jones orang tersebut langsung pergi menggunakan mobil sampi menenteng pistolnya. Polisi Cleveland mengatakan Jones ditembak di paha.

“Saya cukup yakin Anda sudah bertemu dengan banyak orang memiliki pendapatnya sendiri. Tapi tidak berarti Anda harus menyakiti orang lain yang berbeda pendapat dengan anda,” kata ibu Jones, Latosca.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!