Jadi Model Videoklip, Cinta Laura Nyaris Ciuman dengan Cody Jay

361

redaksi.co.id – Jadi Model Videoklip, Cinta Laura Nyaris Ciuman dengan Cody Jay

Impian Cinta Laura sebagai bintang internasional tampaknya sudah di depan mata. Setelah terlibat dalam The Philosophers, Cinta juga akan tampil dalam film internasional bertajuk The Ninth Passenger garapan sutradara Ian Pfaff.

Tak hanya itu, Cinta juga terlibat dalam videoklip seorang penyanyi asal Amerika, Cody Jay sebagai model. Ia pun membagikan teaser videoklip tersebut dalam Instagram pribadinya, Rabu (27/7/2016). Videoklip bertajuk “One Day” itu akan dirilis pada Sabtu mendatang.

Dalam teaser video berdurasi singkat tersebut, Cinta Laura tampak tengah duduk bersebelahan dengan sang penyanyi. Terdapat adegan Cinta hampir mencium bibir Cody dan kepalanya bersandar di pundak pria tersebut. Dengan diiringi musik R&B, Cinta tampak mendalami perannya.

Video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 60 ribu netizen dan dibanjiri puluhan komentar. Sebagian besar dari para pengguna Instagram mengaku tidak sabar melihat videoklip tersebut secara keseluruhan. “Gak sabar banget ya Allah. Keren,” ungkap salah satu netizen.

Cinta Laura yang kini menetap di Los Angeles memang tampak fokus meraih mimpinya untuk menjadi aktris internasional. Dengan jalan yang telah di depan mata, tampaknya mimpi tersebut akan terwujud dalam waktu dekat. Para netizen pun mengaku bangga terhadap pencapaian sang idola.

© Disediakan oleh Liputan 6 Cinta Laura jadi model videoklip penyanyi Cody Jay. (Instagram – @claurakiehl)

Sangat bangga padamu,” ujar salah satu netizen yang diamini oleh puluhan netizen lainnya. Salah satu pengguna Instagram bahkan menganggap bahwa Cinta Laura berhasil tanpa ada publikasi yang berlebihan.

Tuuh kan, Kak Cinta gak gembar gembor go international, tapi liat hasilnya nyata. Gak banyak omong tapi aksinya untuk go international alhamdulillah jalannya sudah didepan mata,” ungkap pemilik akun @rahmat_kiehl. (Rin)

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!