Shalsadilla Merasa Beban Jadi Anak Iis Dahlia

redaksi.co.id - Shalsadilla Merasa Beban Jadi Anak Iis Dahlia Tidak mudah bagi Shalsadilla Juwita Indradjaja lepas dari bayang-bayang nama besar ibunya, Iis Dahlia. Terlebih ekspektasi orang...

55 0

redaksi.co.id – Shalsadilla Merasa Beban Jadi Anak Iis Dahlia

Tidak mudah bagi Shalsadilla Juwita Indradjaja lepas dari bayang-bayang nama besar ibunya, Iis Dahlia. Terlebih ekspektasi orang terhadap dirinya yang cukup besar. Shalsa pun siap membuktikan bahwa kehadirannya bukan karena mendompleng popularitas sang ibu.

“Oh pasti (terbebani). Orang ekspetasinya ke mamah, jadi harapnnya bisa lebih dari mamah. Ya positif saja, kita tunjukkan dengan prestasi. Jadi gak dompleng nama orangtua doang,” kata Shalsadilla, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Shalsa bersyukur, keputusannya terjun ke dunia hiburan didukung penuh orang-orang terdekatnya. Bahkan sang mama selalu mendukung Shalsa dan ikut memberi masukkan tentang bidang yang tengah digelutinya saat ini.

“Semuanya dukung, mamah, papah, dan semua keluargaku mendukung. Mamah juga sempat datang ke lokasi syuting, kadang menunggu sampai selesai, lihat anaknya lagi ngapain,” urainya.

Rencananya, Shalsa ingin menjalani dunia akting dan tarik suara secara bersamaan. Untuk menyanyi, Shalsa mengaku sudah menyiapkan single ketiga yang berkisah tentang wanita yang ditinggalkan pacarnya. “Ini single ketiga. Inshaa Allah, biar jalan dua-duanya. Acting dan nyanyi bisa jalan dua-duanya,” harap Shalsadilla Juwita Indradjaja.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!