Henrik Larsson: Zlatan Ibrahimovic Bisa Kembalikan Manchester United Ke Puncak

redaksi.co.id - Henrik Larsson: Zlatan Ibrahimovic Bisa Kembalikan Manchester United Ke Puncak Legenda Swedia Henrik Larsson mendukung Zlatan Ibrahimovic untuk membantu Manchester United kembali ke puncak...

11 0

redaksi.co.id – Henrik Larsson: Zlatan Ibrahimovic Bisa Kembalikan Manchester United Ke Puncak

Legenda Swedia Henrik Larsson mendukung Zlatan Ibrahimovic untuk membantu Manchester United kembali ke puncak Liga Primer Inggris setelah mengalami tiga musimkurang mengesankan.

Setelah memenangkan gelar pada 2013 di akhir era Sir Alex Ferguson, United lantas finis di urutan ketujuh, keempat dan terakhir kelima, dengan Jose Mourinho kini menggantikan peran Louis van Gaal jelang musim 2016/17.

Ibra meninggalkan PSG untuk merapat ke Old Trafford di musim panas ini dan Larsson yang pernah membela Setan Merah selama tiga bulan pinjaman pada 2007 silam tidak memiliki keraguan akan dampak besar sang kompatriot.

Saya rasa semua orang pernah melihatnya bermain namun, bagi seorang pria bertubuh besar dengan teknik dan skill seperti dia, itu jelas mengagumkan untuk ditonton, kata Larsson kepada laman resmi United.

Jadi saya harap semuanya berjalan lancar ketika dia memperkuat Manchester United. Mudah-mudahan, dia bisa mengembalikan United ke tempat seharusnya [puncak].

Saya tidak merasa usia adalah penghalang. Dia adalah pemain yang fit. Dia merawat tubuhnya jadi itu takkan menjadi masalah. Dia fit dan suka berlatih. Kalian juga punya departemen fisik yang hebat di United, jadi saya yakin semuanya akan berbuat yang terbaik untuk klub.

Saya harap semuanya berjalan lancar karena United pantas mendapatkannya dan dia pantas mendapatkan semua hal yang bagus yang terjadi padanya.

Dia adalah pesepakbola terbesar Swedia sepanjang masa. Zlatan itu terkenal di Swedia. Dia adalah nomor satu. Semuanya tahu dia dan semua orang tentang dia.

Ibra, 34, berpotensi mencatatkan debut tak resmi untuk United kala timnya beruji coba melawan Galatasaray pada akhir pekan nanti di Gothenburg.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!