Ini Mimpi Rizky Febian yang Jadi Kenyataan

redaksi.co.id - Ini Mimpi Rizky Febian yang Jadi Kenyataan Perjalanan kehidupan setiap orang tentunya berbeda-beda dan tak bisa diprediksi oleh siapapun. Begitu pula dengan perjalanan karier...

64 0

redaksi.co.id – Ini Mimpi Rizky Febian yang Jadi Kenyataan

Perjalanan kehidupan setiap orang tentunya berbeda-beda dan tak bisa diprediksi oleh siapapun. Begitu pula dengan perjalanan karier seorang Rizky Febian. Setahun lalu,Rizky mulai meniti kariernya di industri hiburan.

Namun, tahun ini dirinya sudah menjadi nama yang diperhitungkan dalam belantika musik tanah air. Dengan single Kesempurnaan Cinta, Rizky sudah mampu meraup banyak penggemar, baik di Indonesia maupun negeri tetangga.

Tahun ini, Rizky juga masuk menjadi salah satu nominasi dalam ajang Anugerah Planet Muzik (APM) 2016 yang diselenggarakan di Singapura. Rizky sendiri masuk dalam kategori Artis Baru Terbaik (Pria) dan Lagu Paling Populer (APM).

Menurut putra dari komedian Sule ini, pencapaian yang diraihnya seolah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia tak menyangka nama barunya di industri musik disandingkan dengan para penyanyi Indonesia dan negara tetangga lainnya.

“Bener-bener nggak percaya, ini kayak mimpi yang dulu cuma bisa Iki impikan, kayak nggak mungkin ini bisa terjadi ke Iki, dengan musisi-musisi handal dan musisi-musisi yang luar biasa,” tuturnya.

Menjadi nominasi saja, Rizky sudah merasa beruntung. Karenanya ketika disinggung tentang optimismenya untuk memenangkan penghargaan dalam kategori yang diikuti, ia tak mau berangan lebih.

“Jadi buat Iki kalau masalah nanti menang atau nggak itu Iki terima, serahin ke Yang di Atas lagi aja, ke Allah SWT. Iki lebih ingin fokus ke perform nanti di Singapura. Nanti di sana Iki akan bawain Kesempurnaan Cinta,” kata RizkyFebian.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!