6 Lagu ini Gambarkan Rumitnya Cinta Segitiga

redaksi.co.id - 6 Lagu ini Gambarkan Rumitnya Cinta Segitiga Cinta masih jadi tema menarik untuk dituangkan dalam sebuah karya seni, termasuk lagu. Apalagi di era teknologi...

183 0

redaksi.co.id – 6 Lagu ini Gambarkan Rumitnya Cinta Segitiga

Cinta masih jadi tema menarik untuk dituangkan dalam sebuah karya seni, termasuk lagu. Apalagi di era teknologi seperti sekarang, menyampaikan perasaan bisa ditebar melalui ‘kode’ di socialmedia.

Ada kalanya cinta berjalan tak sesuai dengan keinginan. Hal-hal seperti pedihnya rasa patah hati hingga rumitnya cinta segitiga yang penuh cerita.

Khusus buat kalian yang pernah mengalami cinta segitiga, lagu-lagu populer ini pasti sudah familiar dengan kalian. Adakah di antara hitsberikut ini yang pas menggambarkan ceritamu?

1. HiVi – Orang Ketiga

Kata orang cinta bisa datang tiba-tiba. Bahkan ketika kita dihinggapi perasaan suka terhadap orang yang sudah memiliki pasangan. Persis seperti lagu HiVi’Orang Ketiga’ ini.

2. Yura – Cinta dan Rahasia

Cinta tidak bisa disalahkan, menurut lagu ciptaan GlennFredlyini. Bercerita tentang jatuh hati dengan pacarsahabat, lagu ini disampaikan dengan keren oleh Yuradan Glenn.

3. Yovie n Nuno – Dia Milikku

Para pria biasanya lebih terbuka jika terlibat cinta segitiga. Persaingan tak lagi menjadi hal yang harus ditutupi, kata YovieNunodi lagu Dia Milikku.

4. Ahmad Dhani – Aku Cinta Kau dan Dia

Siapa sangka lagu yang diciptakan AhmadDhanidan BebiRomeodalam waktu singkat ini mampu menyentuh relung hati pendengarnya. Di sini Dhaniberlaku sebagai seseorang yang gagal moveon karena seseorang di masa lalu. Wah…

5. Sheryl Sheinafia – Kutunggu Kau Putus

Lugas dan jujur adalah ciri khas SherylSheinafiadalam menulislagu. Meski isi ceritanya cukup ‘ngenes’, Sherylmengemas lagu KutungguKau Putus dengan nuansa ceria.

6. Govinda – Siapa yang Pantas

Di masa jaya lagu Siapa Yang Pantas, Govindasaat itu masih bernama Domino. Lagi-lagi cinta segitiga tak harus disikapi dengan kegalauan. Enjoyaja!

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!