Ayah Razak Dikabarkan Meninggal, Ayu Ting Ting: Dijadiin Doa Aja

redaksi.co.id - Ayah Razak Dikabarkan Meninggal, Ayu Ting Ting: Dijadiin Doa Aja Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razakbelum lama ini dikabarkan meninggal. Kabar tersebut beredar pada...

12 0

redaksi.co.id – Ayah Razak Dikabarkan Meninggal, Ayu Ting Ting: Dijadiin Doa Aja

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razakbelum lama ini dikabarkan meninggal. Kabar tersebut beredar pada Senin, 25 Juli 2016 di dunia maya. Sehari setelahnya, kabar tersebut terbantahkan oleh postingan foto yang menunjukkan kebersamaan keluarga Ayu Ting Ting bersama sang ayah yang tampak sehat walafiat.

Melihat kabar hoax tersebut, Ayu Ting Ting pun angkat bicara. Menurutnya pemberitaan tidak benar terhadap ayahnya dianggapnya sebuah doa yang bisa membuat ayah Razak panjang umur.

Disamping itu, Ayu juga berujar orang yang menyebarkan kabar fitnah soal ayah Razak meninggal juga tidak perlu ditanggapi secara serius. Ayu pun tidak berniat untuk memproses hukum penyebar kabar hoax tersebut.

“Yang bikin berita mungkin lagi khilaf. Dia kan ngomong doang, yang penting kenyataanya ayah saya kan masih sehat sampe sampai sekarang,” ujarnya.

Memang, pada Senin 25 Juli 2016 kemarin, beredar sebuah foto yang memperlihatkan beberapa orang sesang duduk mengelilingi seseorang yang sudah dikafani. Di saat yang bersamaan, beredar postingan dengan judul tulisan “Duka!! Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Dunia Tadi Malam, Jadwal Cancel Semua,” bunyi tulisan yang beredar di dunia maya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!