Cedera di Bounty Hunters, Lee Min Ho Kapok Main Film Action?

redaksi.co.id - Cedera di Bounty Hunters, Lee Min Ho Kapok Main Film Action? Pamor Lee Min Hosepertinya makin melambung dengan kesuksesan film Bounty Huntersyang meraup banyak...

25 0

redaksi.co.id – Cedera di Bounty Hunters, Lee Min Ho Kapok Main Film Action?

Pamor Lee Min Hosepertinya makin melambung dengan kesuksesan film Bounty Huntersyang meraup banyak penonton. Ia pun rajin mengikuti acara promonya ke berbagai tempat bersama para pemeran lainnya, termasuk ke Hong Kong baru-baru ini.

Di hadapan 200 penggemar yang hadir di premiere Bounty Hunters, Lee Min Ho berbicara menggunakan penerjemah bahasa Mandarin. Dengan antusias ia menceritakan kesannya membintangi genre action yang juga pernah dilakoninya. Namun Lee Min Ho tetap harus menjalani persiapan matang karena adegan action di Bounty Hunters skalanya lebih besar.

Aktor drama Heirs itu harus ikut kelas bela diri selama dua bulan. Ia juga harus membiasakan diri menggunakan kabel-kabel untuk adegan laga. Meski persiapan sudah matang, Lee Min Ho tetap saja mengalami cedera. Seperti dilansir dari Movie News Guide, kepalanya sempat terbentur saat menjalani sebuah adegan.

Meskipun begitu, Lee Min Ho tak mengeluh karena sudah memahami resiko seperti itu. Lalu benarkah ia kapok membintangi film action dan lebih memilih kembali ke genre drama-romantis yang membesarkan namanya? Sepertinya tidak.

“Aku tidak membatasi diri dalam memainkan karakter di film. Aku berharap kerja sama dengan tim di Hong Kong ini bisa diterima dengan baik,” jawab Lee Min Ho.Keinginan Lee Min Ho disambut baik. Para fans selalu menyambutnya dengan heboh baik saat ia datang ke lokasi premiere maupun setelahnya.

Aktor berusia 29 tahun ini menyempatkan mencicipi kuliner lokal di Kowloon Bay, namun fans mengerubutinya hingga membuat pengawalnya kerepotan. Bounty Hunterssendiri bakal menjadi film terakhir yang dibintangi Lee Min Ho sebelum dirinya mengikuti wamil (wajib militer).

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!