Sambil Cemberut, Aura Kasih Curhat Kesedihan Jadi Jomblo

redaksi.co.id - Sambil Cemberut, Aura Kasih Curhat Kesedihan Jadi Jomblo Sejak putus dari Glenn Fredly beberapa waktu lalu, Aura Kasih belum lagi menemukan tambatan hati baru....

24 0

redaksi.co.id – Sambil Cemberut, Aura Kasih Curhat Kesedihan Jadi Jomblo

Sejak putus dari Glenn Fredly beberapa waktu lalu, Aura Kasih belum lagi menemukan tambatan hati baru. Hal itu rupanya membuat pelantun “Mari Bercinta” itu kesepian.

Tak jarang Aura Kasih merasa iri saat melihat orang lain yang bisa menghabiskan waktu bersama kekasih tercinta. Apalagi ke mana pun dia pergi, Aura kerap bertemu dengan orang-orang yang sedang pacaran.

© Disediakan oleh Liputan 6 Aura Kasih curhat jadi jomblo [foto: instagram]

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Aura Kasih tanpa sengaja duduk di depan sepasang kekasih yang tengah makan berdua. Rasa iri pun kembali melanda.

Alhasil Aura Kasih curhat di media sosial. Dengan mengunggahfoto wajah cemberut sambil memegang garpu, bintang film Asmara Dua Diana itu mengungkapkan kepedihannya sebagai seorang jomblo alias tak punya pacar.

Inilah KiSAH CINTAKu ….. Yg lain lagi suap2an , saya makan ketoprak aja bihun nya nyangkut2 gada yg nolongin,” cerita penyanyi 28 tahun itu.

© Disediakan oleh Liputan 6 Aura Kasih curhat [foto: instagram]

Ini bukan pertama kalinya Aura Kasih curhat soal kesendiriannya. Belum lama ini, pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani itu mengaku tengah sakit dan butuh seseorang untuk menghangatkannya.

flu, batuk, demam dan hujan, perpaduan yang sempurna. Aku butuh seseorang untuk menghangatkanku.. Kamu!” ungkap Aura Kasih.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!