Rio Haryanto Bidik Sponsor dari Negara Tetangga

63

redaksi.co.id – Rio Haryanto Bidik Sponsor dari Negara Tetangga

Piers Hunnisett terus mencari sponsor demi mengamankan tempat Rio Haryanto di Manor Racing. Kini manajer asal Inggris itu ingin membidik negara tetangga agar mau jadi penyokong bagi Rio.

Hingga saat ini masa depan Rio bersama Manor masih tanda tanya. Maklum, pembalap asal Solo itu baru membayar delapan juta euro dari 15 juta euro yang diminta Manor.

“Kami mendapat banyak janji yang tidak ditepati. Yang jelas kami harus terus kerja keras dan membalap di Jerman merupakan bagian rencana kami,” ujar Piers seperti dilansir Pitpass.

“Untuk sekarang kami sedang bernegosiasi dengan perusahaan asal Thailand, Malaysia, dan Singapura. Apalagi Malaysia dan Singapura akan menjadi tuan rumah F1 dalam waktu dekat,” ucap Piers menambahkan.

Meski Rio belum memperoleh poin di F1, Piers berharap sponsor tetap mengalir. Setelah GP Jerman, F1 sendiri akan libur selama 3,5 pekan.

“Singapura dan Malaysia sudah seperti rumah sendiri bagi Rio. Ia juga satu-satunya wakil dari Asia, semoga saja semuanya bersatu,” kata Piers.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!