Montella: Libas Muenchen Hanya Permulaan

redaksi.co.id - Montella: Libas Muenchen Hanya Permulaan Pelatih AC MilanVincenzo Montella mengaku puas dengan permainan timnya saat mengalahkan Bayern Muenchen. Bagi Montella, kemenangan Rossoneri tersebut jadi...

24 0

redaksi.co.id – Montella: Libas Muenchen Hanya Permulaan

Pelatih AC MilanVincenzo Montella mengaku puas dengan permainan timnya saat mengalahkan Bayern Muenchen. Bagi Montella, kemenangan Rossoneri tersebut jadi fondasi timnya untuk berkompetisi musim depan.

Milan menang adu penalti 5-3 atas Muenchen dalam lanjutan pertandingan International Champions Cup 2016, Kamis (28/7/2016) pagi WIB. Adu penalti harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 3-3 selama 90 menit.

“Milan bermain baik, dan saya sangat senang karena kami mampu merepotkan Muenchen. Ini adalah fondasi kecil untuk melanjutkan pekerjaan kami dengan keyakinan yang lebih besar,” kata Montella di Football Italia.

“Apa yang paling saya suka adalah pengorbanan yang ditunjukkan oleh tim. Anda bisa mengatakan bahwa tim ingin berkembang dan bekerja keras. Tapi, ini adalah tim yang bersiap untuk membangun sesuatu.”

“Tujuan kami adalah menghasilkan sepak bola menghibur, dan itu bergantung pada dominasi permainan. Yang penting adalah kinerja, bukan hasilnya,” Montella mengakhiri.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!