Ronaldo Beri Kejutan Aktor Fast and Furious

redaksi.co.id - Ronaldo Beri Kejutan Aktor Fast and Furious Sederet aktivitas seru dijalani penyerang Real Madrid,Cristiano Ronaldo selama musim panas ini. Pasca menikmati sinar matahari di...

11 0

redaksi.co.id – Ronaldo Beri Kejutan Aktor Fast and Furious

Sederet aktivitas seru dijalani penyerang Real Madrid,Cristiano Ronaldo selama musim panas ini. Pasca menikmati sinar matahari di pantai Ibiza, Spanyol, dia melancong ke Amerika Serikat untuk bersenang-senang dengan para pesohor dunia.

Di Negeri Paman Sam, Ronaldo menyempatkan diri menyaksikan konser penyanyi seksi Jennifer Lopez di Las Vegas. Bukan hanya duduk di deretan bangku penonton, pria 31 tahun itu masuk ke ruang ganti J-Lo untuk memberikan pelukan hangat.

Usai menyambangi Las Vegas, Ronaldo bergeser ke Beverly Hills untuk mengunjungi aktor Hollywood Jason Statham yang tengah berulang tahun ke-49. Seperti foto yang diunggah keduanya di akun media sosial, mereka menikmati pertemuan singkat ditengah kesibukan Statham.

“Senang bertemu dengan orang ini!” tulis Statham di Instagram.

Aktor kelahiran Shirebrook, Inggris tersebut tengah sibuk menjalani aktivitas shooting seri terbaru dari film The Fast and the Furious. Dia berperan sebagai tokoh antagonis Deckard Shaw, di Furious 8 yang bakal tayang 2017 tahun depan.

“Lihat siapa yang saya temukan!” kata Ronaldo menunjuk Statham.

Ronaldo belum dapat kembali bermain akibat cedera lutut yang didapat saat final Piala Eropa 2016 11 Juli lalu melawan Prancis. Dia bakal absen menghadapi Sevilla, pada pertandingan Piala Super Eropa di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia, 9 Agustus 2016.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!