Higuain Sebut Presiden Napoli Jadi Alasan Kepindahan ke Juventus

103

redaksi.co.id – Higuain Sebut Presiden Napoli Jadi Alasan Kepindahan ke Juventus

Gonzalo Higuain mengatakan, hubungannya dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis merupakan salah satu alasan ia memilih meninggalkan Napoli dan bergabung dengan Juventus.

Striker berusia 28 tahun itu mengungkapkan tidak pernah menikmati hubungan yang baik dengan pria yang juga produser film tersebut. Higuain mengatakan cara pikir De LAuerentiis tak sama dengannya.

“Pilihan saya juga terpengaruh karena ia mendorong saya untuk memutuskannya. Masalahnya ialah hubungan dengannya. Saya tidak ingin menghabiskan waktu lagi dengannya,” ungkap Higuain dalam sesi konferensi pers, dilansir dari Football Italia, Jumat (29/7).

Ia mengucapkan rasa terima kasihnya untuk fan Napoli dan rekan-rekan satu timnya. “Saya tidak berterima kasih pada De Laurentiis,” kata ia menegaskan.

Ia mengaku sangat gembira dan berterima kasih atas usaha luar biasa yang dilakukan Bianconeri untuk mendapatkannya.

Pemain yang telah mencetak 36 gol di Serie A musim lalu ini, juga mengatakan mentalitas pemenang yang dimiliki Juve sebagai faktor alasan kepindahannya ke Turin. Menurutnya, klub barunya itu luar biasa karena memiliki mentalitas menang serta proyek luar biasa.

Ia pun menuturkan rasa terima kasihnya pada para petinggi klub. Menurutnya, memilih Juve merupakan keputusan terbaik bagi kariernya. Higuain bertekad untuk menunjukkan kemampuannya. Ia berharap bisa memiliki musim yang luar biasa bersama Bianconeri.

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!