Terekam, Penolakan Megawati saat Dibujuk Setya Novanto untuk Berfoto Bareng

redaksi.co.id - Terekam, Penolakan Megawati saat Dibujuk Setya Novanto untuk Berfoto Bareng Ada adegan lucu bin unik saat Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar di Istora Senayan,...

41 0

redaksi.co.id – Terekam, Penolakan Megawati saat Dibujuk Setya Novanto untuk Berfoto Bareng

Ada adegan lucu bin unik saat Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016).

Ketika itu, para peserta rapimnas tengah menggelar foto bareng di atas podium bersama di antaranya Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Golkar, Setya Novanto.

Dalam adegan yang terekam kamera itu, tiba-tiba Setya Novanto keluar dari barisan peserta yang siap foto bareng dan turun dari podium.

Ternyata, mantan Ketua DPR RI tersebut menyambangi Ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang duduk di kursi barisan depan.

Sembari membungkuk di depan Megawati, tampak Setya Novanto berupaya membujuk putri Presiden Pertama RI Soekarno itu untuk ikut foto bareng bersama peserta rapimnas.

Tampak Setya Novanto berbicara dengan Megawati, namun Megawati bersikukuh menolak untuk bergabung bersama peserta rapimnas yang foto bareng.

Adegan tersebut disadari oleh para peserta rapimnas yang lain, dan bersorak menanggapinya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!