Miliarder Amerika Dukung Donald Trump

64

redaksi.co.id – Miliarder Amerika Dukung Donald Trump

Setidaknya enam donor Republik kaya mendesak miliarder Koch mendukung Donald Trump. Alasannya, mereka ingin memiliki pengaruh dengan Trump jika sukses melangkah ke Gedung Putih November nanti.

Pemodal, angota terkemuka dari 700 anggota jaringan Koch telah mengirim surat elektronik dan panggilan telepon ke Charles dan David Koch. Suatu dukungan dari Koch akan menjadi keberangkatan radikal.

Trump telah mengecam donor dan bersumpah tidak menjadi boneka dari kepentingan luar. Namun, calon wakil Trump, Gubernur Indiana Mike Pence telah lama menjadi kesayangan jaringan Koch. Trump juga membutuhkan suntikan dana untuk menghadapi pertempuran pemilu melawan saingan Demokrat Hillary Clinton.

“Saya tidak berpikir itu tidak mungkin, atau di luar wilayah kemungkinan bahwa di beberapa titik Koch akan terlibat,” kata Doug Deason, anggota dari jaringan Koch.

Deason, yang telah bertemu dengan Trump mengatakan ia dan ayahnya, miliarder Darwi Deason telah mengusulkan Charles Koch melalui surel untuk bertemu calon dari Partai Republik itu secara pribadi.

“Kami pikir itu benar-benar penting bahwa Donald menyakinkan Charles, dia pria yang tepat dan untuk Charles mempengaruhi kebijakan Donald,” kata dia.

Charles Koch menunjukkan mengambil waktu menunggu dan melihat pendekatan. Tidak benar-benar mengatakan tidak akan di belakang Trump.

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!