Pascacerai, Ovi 'Duo Serigala' Akui Punya Pacar Baru

redaksi.co.id - Pascacerai, Ovi 'Duo Serigala' Akui Punya Pacar Baru Dua bulan telah berlalu sejak gugatan cerai Ovi Sovianti dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Cibinong,...

16 0

redaksi.co.id – Pascacerai, Ovi 'Duo Serigala' Akui Punya Pacar Baru

Dua bulan telah berlalu sejak gugatan cerai Ovi Sovianti dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, pada Rabu (25/5/2016) silam.

Kini, setelah sempat menampiknya, personel grup vokal Duo Serigala itu akhirnya mengakui dirinya telah memiliki kekasih.

“Ada, ada (kekasih). Yang penting, dia baik. Itu aja, dan dia nggak pernah bohongin aku,” ujar Ovi ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Kendati demikian, Ovi tak ingin terburu-buru menuju tahap yang lebih serius, yakni pernikahan, lantaran dirinya tengah lebih berhati-hati dalam urusan asmara.

“Nggak mau terlalu buru-buru juga. Aku jadi lebih hati-hati aja, sih, sekarang. Ya, semoga aja dia bisa terima aku dan Safira (bayinya),” tutur Ovi.

Sementara itu, Pamela, personel Duo Serigala lainnya, mengaku dirinya setuju terhadap pilihan Ovi kali ini.

Pamela pun mendoakan hubungan Ovi dengan kekasihnya langgeng hingga tahap pernikahan.

“Setuju, sih. Aku lihat, emang baik, ya, dia sama Ovi. Tahu kondisi Ovi. Berita-beritanya juga dia udah tahu. Ke depannya kita lihat aja, semoga langgeng, sampai nikah. Amin,” ucap Pamela riang.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!