Tika Bravani dan Dimas Aditya Kewalahan Persiapkan Pernikahan

redaksi.co.id - Tika Bravani dan Dimas Aditya Kewalahan Persiapkan Pernikahan Tika Bravani dan Dimas Aditya rencananya akan menikah pada 7 Agustus 2016.Jelang pernikahan. pasangan aktris dan...

51 0

redaksi.co.id – Tika Bravani dan Dimas Aditya Kewalahan Persiapkan Pernikahan

Tika Bravani dan Dimas Aditya rencananya akan menikah pada 7 Agustus 2016.Jelang pernikahan. pasangan aktris dan aktor inimengaku kelimpungan menyiapkan segala kebutuhan untuk pernikahannya.

“Mereka pernah sharing, repotnya pernikahan, menyiapkan ini danitu,” ujar manajer Tika dan Dimas, Sanca Khatulistiwa, saat dihubungi via telpon, Kamis (28/7/2016).

Agar bisa konsentrasi untuk pernikahannya yang tinggal hitungan hari, Dimas Aditya dan juga Tika Bravani telah mengambil libur kerja. Pasangan yang dipersatukan di sinetron Saya Terima Nikahnya ini baru akan kembali beraktivitassetelah sepekan lebih setelah resmi menjadi sumi istri.

“Mereka dari kemarin sudah cuti dari pekerjaan mereka berdua. Sekitar seminggu atau 10 hari. Mereka istirahat dulu baru balik lagi ke entertaintment,” sambungnya.

Meski begitu, Sanca melihat keduanya sudah mantap mengakhiri mas pacaranke jenjang pernikhan. “Sejauh ini sudah enggak masalah, sudah yakin dan sudah siap mereka (nikah),” kata Sanca. (Pur/fei)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!