Main Film Baru, Song Joong Ki Dikirimi Truk Makanan

redaksi.co.id - Main Film Baru, Song Joong Ki Dikirimi Truk Makanan Drama Descendants of the Sun telah berakhir dan Song Joong Ki sudah kembali akan beraksi...

33 0

redaksi.co.id – Main Film Baru, Song Joong Ki Dikirimi Truk Makanan

Drama Descendants of the Sun telah berakhir dan Song Joong Ki sudah kembali akan beraksi di film terbaru. Aktor 30 tahun itu kabarnya sudah mulai sibuk syuting untuk film terbarunya, Battleship Island.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Song Joong Ki, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In makan malam bersama di Beijing, Tiongkok [foto: twitter/SongJoongKi_SG]

Para penggemar tentunya sudah tidak sabar untuk menyaksikan akting keren Song Joong Ki di Battleship Island. Semua orang mendukung dan menyemangati Song JoongKi termasuk sahabat dekatnya, Yoo Ah In.

Sebagai bentuk dukungan, Yoo Ah In bahkan sampai mengirimkan satu truk makanan dengan merek ‘Coffee Pong’. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram resmi ‘Coffee Pong’ yang mengunggah foto sebuah truk minuman untuk kru Battleship Island termasuk Song Joong Ki.

Sebagai bentuk dukungan untuk staf, aktor dan sutradara Battleship Island, Yoo Ah In telah memanggil ‘Coffee Pong’ untuk semua kru Battleship Island yang sedang merasa kepanasan~!!,” akun Coffee Pong menjelaskan.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Yoo Ah In mengirimkan truk makanan untuk Song Joong Ki

Selain kopi, truk tersebut akan menyediakan beragam minuman segar untuk Song Joong Ki dan kru film Battleship Island lainnya seperti es serut yang dikenal dengan Patbingsu.

Aktor Yoo Ah In memang dikenal sangat peduli kepada rekan sesama artis lainnya. Selain Song Joong Ki, ia juga mengirimkan truk makanan untuk aktor Hwang Jung Min dan sutradara Ryu Seung Wan yang pernah bekerja sama dengannya di film Veteran.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Yoo Ah In, pemain drama Fashion King yang diisukan gay [foto: foshopkpopthing]

Battleship Island sendiri memiliki latar cerita di masa penjajahan Jepang, dimana ratusan warga Korea dieksploitasi di pulau Hashima sekitar tahun 1940-an. Mereka mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan diri dengan bantuan dari kelompok kemerdekaan Korea.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!