Tembus 1 Miliar Penonton, Fifth Harmony Cetak Sejarah

95

redaksi.co.id – Tembus 1 Miliar Penonton, Fifth Harmony Cetak Sejarah

Siapa bilang masa keemasan penyanyi grup sudah lewat? FifthHarmonyberhasil membuktikan diri sebagai kesatuan grup dengan pencapaian luar biasa 2 tahun belakangan.

Grup asal Amerika Serikat ini baru saja mencetak rekor bersejarah. Mereka berhasil menjadi girl grouppertama yang video kllipnyatelah ditonton 1 miliar kali di YouTube.

Pencapaian itu makin mengukuhkan dominasi grup beranggotakan lima orang tersebut di kancah musik. Selama ini mereka sering disandingkan dengan LittleMix, grup vokal wanita yang juga memiliki sederet hitsjempolan.

Musicvideo WorthIt sendiri memang sudah melesat sejak awal rilis Maret 2015 lalu. Dan benar saja, singletersebut akhirnya mampu menorehkan rekor baru bagi AllyBrooke dkk.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/899625/big/076139200_1434099970-maxresdefault.jpg

Bahkan bukan tidak mungkin singlebaru mereka, WorkFrom Homeakan memberi kejutan selanjutnya. Dirilis pada Februari 2016, singleanyar FifthHarmonytersebut hingga detik ini telah mencapai 750 juta viewers.

Saat ini FifthHarmonysedang menjalani tur di Amerika Utara, dan akan menyambangi Eropa pada akhir tahun ini. Simak WorthIt yang akhirnya melampaui 1 miliar viewsini.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!