Chelsea Olivia – Glenn Alinskie Rayakan Sembilan Tahun Bersama

redaksi.co.id - Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Rayakan Sembilan Tahun Bersama Pasangan romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu merayakan tahun demi tahun tanggal jadi mereka....

21 0

redaksi.co.id – Chelsea Olivia – Glenn Alinskie Rayakan Sembilan Tahun Bersama

Pasangan romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu merayakan tahun demi tahun tanggal jadi mereka. Tahun ini merupakan tahun kesembilan keduanya menjalin kasih. Ucapan manis pun diumbar Chelsea dan Glenn untuk satu sama lain melalui media sosial.

Dengan mengunggah video perjalanan cinta mereka, Kamis (28/7/2016), Glenn Alinskie mengungkap sebuah ucapan yang selalu dirinya dan sang istri ucapkan sejak sembilan tahun lalu.

‘Tuhan memberkati hubungan kita selama lamanya. Amen’. Itu adalah ucapan kita setiap bulan dari bulan pertama kita jadian sampe sekarang di setiap tanggal 28,” tulis Glenn mengawali keterangan video.

Ia pun menyatakan terima kasih pada sang istri karena telah menjadi kekasihnya pada sembilan tahun lalu. Glenn mengaku bahwa perjalanan cinta yang dijalani selama sembilan tahun bukan perkara yang mudah. Namun, ia bersyukur karena dirinya dapat melewati suka duka hubungan bersama Chelsea Olivia.

Perasaan cinta dan kasih sayang pun diungkapkan Chelsea dalam sebuah foto yang diberi sentuhan musik romantis. Dalam keterangan foto, ia mengungkap rasa terima kasih pada sang suami yang telah menemaninya selama sembilan tahun lamanya.

Terimakasih udah bersama denganku selama 9tahun ini, Dalam keadaan susah dan senang.. Menemani dan menjagaku bertumbuh dewasa bahkan lanjut usia nantinya..,” ungkap Chelsea Olivia.

Berbagai ucapan selamat pun mengalir deras di kolom komentar Instagram Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Sebagian besar dari netizen mengaku merasa terharu karena melihat perjalanan cinta mereka. “Selamt aniversary ya kk chelsea dan glen. Semoga langgeng sampe seumur hidupnx..god bless you,” ungkap salah satu netizen. (Rin/Gie)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!