Kim kardashian Tak Pernah Menyukai Taylor Swift

redaksi.co.id - Kim kardashian Tak Pernah Menyukai Taylor Swift KimKardashianmenjadi salah satu orang yang terlibat dalam perseteruan KanyeWest dan TaylorSwift. Kimjelas terlibat karena ia adalah istri...

39 0

redaksi.co.id – Kim kardashian Tak Pernah Menyukai Taylor Swift

KimKardashianmenjadi salah satu orang yang terlibat dalam perseteruan KanyeWest dan TaylorSwift. Kimjelas terlibat karena ia adalah istri Kanye, ia pun mengatakan jika dirinya tak pernah menyukai Taylor.

Dalam sebuah wawancara KimKardashianmengatakan jika dirinya tak pernah menyukai TaylorSwiftmaupun lagu-lagunya.”Aku dulu terlihat seperti penggemarnya” kata Kimsaat ditanya lagu Taylormana yang ia sukai, seperti dilaporkan HollywoodLife.

Kim pun kemudian melajutkan jawaban dari pertanyaan yang diajukan kepadanya, “Untuk aku? Aku tak menyukai satupun,” katanya. Hubungan KimKardashiandan TaylorSwiftmemang semakin memburuk yang disebabkan perselisihan lagu Famous.

KimKardashiantelah mengambil bagian besar dari perselisihan lagu Famous, dimana Kimmengunggahvideo percakapan antara Taylordan Kanye. Kimmengatakan bahwa apa yang ia lakukan adalah untuk membela keluarganya.

Penyebaran video rekaman percakapan itu ternyata telah direncanakan oleh KimKardashiandan KanyeWestsejak lama. Pasangan ini telah menduga akan ada perseteruan yang timbul dari lagu Famous.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!