Andai Gagal di Musik, Ini yang Dilakukan Fadly 'Padi'

redaksi.co.id - Andai Gagal di Musik, Ini yang Dilakukan Fadly 'Padi' Setiap manusia ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi semua orang. Hal itupun...

41 0

redaksi.co.id – Andai Gagal di Musik, Ini yang Dilakukan Fadly 'Padi'

Setiap manusia ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi semua orang. Hal itupun diharapkan Fadlydalam kehidupannya. Bahkan, seadainya karir musik yang dijalani tidak semulus sekarang, ia akan mengabdikan dirinya kepada lembaga-lembaga Islami.

“Berkah alhamdulilah bisa jadi bagian dari keluarga besar Dompet Dhuafa. Kalau saya enggak jadi penyanyi, saya pasti akan jadi relawan salah satu lembaga seperti ini. karena menjadi mimpi masa kecil saya,” ujar Fadly, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016) malam.

Diakui Fadly, ada kepuasan yang dirasakan dengan ikut terjun langsung membantu dan berguna bagi orang lain. Hingga kini, sudah 5 tahun Fadlymenjadi relawan Dompet Dhuafa.

“Perasaan kita berarti, bahwa kita ada gunanya buat orang lain. Ini halal bihalal akbar antara lembaga-lembaga Islam. Alhhamdulilah sudah lima tahun saya banyak jadi relawan di Dhompet Duafa,” jelasnya.

Fadlymengatakan, cepat atau lambat semua akan hijrah seiring bertambahnya usia. “Semua orang harus hijrah sih. Akan semakin dikit yang memikirkan dunia, dan memilih akhirat. Kalau itu yang dibilang hijrah saya yakin anda dan saya pasti akan melakukannya,” tandas vokalis Musikimia tersebut.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!