Latihan Tinju, Nikita Mirzani Bikin Netizen Salah Fokus

291

redaksi.co.id – Latihan Tinju, Nikita Mirzani Bikin Netizen Salah Fokus

Nikita Mirzani kembali membuat para pengguna Instagram klepek-klepek karena keseksiannnya. Meskipun ia mungkin tidak bermaksud mengumbar keseksian, bentuk tubuhnya seakan tidak mampu menutupi kesan seksi yang melekat dalam dirinya.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah Nikita dalam Instagram pribadinya, Jumat (29/7/2016). Dalam video tersebut, Nikita terlihat tengah berolah raga bela diri. Dengan penuh tenaga, sang artis memukul bantalan tinju yang terpasang di kedua tangan sang pelatih.

© Disediakan oleh Liputan 6 Nikita Mirzani menunjukkan kebolehan bela diri. (Instagram)

Nikita Mirzani tampak mengenakan pakaian olah raga serba ketat bernuansa pink dan hitam. Atasan yang dikenakan Nikitatampak terbuka di bagian dada, sehingga membuat sebagianpayudaranyatampak. Wajah ibu dua anak tersebut terlihat fokus dan berkonsentrasi tinggi memukul bantalan tinju.

Selain melakukan olah raga tinju, Nikita Mirzani juga memperlihatkan posisi plank. Kedua tangannya tampak dilipat dan menahan beban tubuhnya. Sontak lekukan tubuh Nikita yang seksi terlihat dengan sangat jelas.

Video yang telah disaksikan oleh lebih dari 31 ribu pengguna Instagram tersebut rupanya membuat netizen salah fokus. Bukannya menyaksikan kehebatan Nikita dalam olah raga bela diri, netizen justru fokus pada bentuk tubuh Nikita yang seksi.

© Disediakan oleh Liputan 6 Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Ratusan netizen pun meninggalkan komentar kocak dan mengaku salah fokus. “Aduh salah fokus,” ungkap salah satunya. “Gagal fokus,” ujar yang lain.

Puluhan netizen lain pun seakan mengamini dengan memberikan komentar senada. Bahkan, ada yang menyatakan bahwa sang pelatih pasti juga mengalami gagal fokus.

“Trainer nya hebat, bisa fokus gitu. Kalau ane udh ke pukul kali megang mit kemana,mata liat kemana hihi,” ujar salah satu pengguna Instagram. “Aduh pelatih nya ga kosen kui pandangan sama pikiran nya pasti beda,” sahut yang lain. (Rin)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!