Dampingi Allan Wu, Tara Basro Jadi Host The Amazing Race

100

redaksi.co.id – Dampingi Allan Wu, Tara Basro Jadi Host The Amazing Race

Wajah ayu Tara Basroakan menghiasi acara petualangan The Amazing Race. Ia dipilih untuk memandu acara yang telah memasuki musim kelima tersebut dan bakal tayang pada Oktober 2016 mendatang di AXN. Tara mendampingi Allan Wu selama pit stop berada di Indonesia.

Sebagai orang yang selama ini dikenal sebagai pemeran, Tara Basro mengaku senang. Ia begitu antusias menemani Allan Wu yang merupakan host utama. Apalagi acara ini melibatkan sebelas tim dari 7 negara Asia.

“Senang sekali tentunya. Selama ini cuma bisa nonton doang di televisi, atau dengar soal programnya. Specially, awesome,” kata Tara Basro dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7).

Melalui program ini, Tara ingin mengeksplorasi kekayaan dan keindahan alam Indonesia kepada dunia. Saatnya memberitahu kaum awam di luar negeri bahwa Indonesia bukanlah Bali saja.

“Salah satu hal yang gue senang juga kebetulan semua orang tahu The Amazing Race ini, jadi oppoturnity makin kenalkan Indonesia di dunia,” ujarnya.

Melalui program ini Tara mengaku bahwa Indonesia Timur merupakan favoritnya. Ia juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak merusak lingkungan sekitar, paling kecil adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“My favorite destination itu Indonesia Timur di Sumba atau Maumere. Benar-benar jatuh cinta rasanya seperti di rumah. Input juga buat jaga lingkungan mulai buang sampah pada tempatnya,” tandas Tara Basro.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!