Resmi Menikah, Ben Kasyafani Tutup Kisah Lama dengan Marshanda

redaksi.co.id - Resmi Menikah, Ben Kasyafani Tutup Kisah Lama dengan Marshanda Ben Kasyafanisiap mengisi lembaran baru dengan Nesyana Ayu Nabila. Karenanya, setelah resmi menikah, Ben mengakut...

22 0

redaksi.co.id – Resmi Menikah, Ben Kasyafani Tutup Kisah Lama dengan Marshanda

Ben Kasyafanisiap mengisi lembaran baru dengan Nesyana Ayu Nabila. Karenanya, setelah resmi menikah, Ben mengakut tak ingin banyak mengungkit-ungkit kembali kisah lamanya bersama Marshanda. Dengan sikap yang demikian, dia ingin menjaga perasaan Ines.

“Ini ijab terakhir. Setelah ini mungkin aku enggak akan banyak bicara soal kehidupan sebelumnya, karena sudah ada lembaran baru. Enggak enak juga kalau dibanding-bandingkan nantinya,” ujar Ben Kasyafani, di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Meski demikian, Ben tetap berkomunikasi baik dengan Marshanda. Apalagi keduanya sepakat untuk membesarkan buah hati mereka, Sienna. Pun dengan Ines yang juga cukup berhubungan baik dengan mantan istri dari Ben.

“Sempat ketemu kok (dengan Marshanda), ngobrol-ngobrol. Kita ngobrol soal Sienna, gimana biar dia merasa nyaman,” ujar Ines.

Sebagai bukti hubungan mereka masih baik, Ben Kasyafanidan NesyanaAyu Nabilamengundang Marshanda ke resepsi pernikahan mereka. Resepsi sendiri digelar di lokasi yang sama, Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, pada pukul 19.00 WIB.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!