Ade Sechan Masih Rahasiakan Perceraian dari Anak-Anak

redaksi.co.id - Ade Sechan Masih Rahasiakan Perceraian dari Anak-Anak Kisah asmara Ade Sechanmemang tidak berlangsung mulus. Dua kali membangun biduk pernikahan, rumah tangganya selalu berakhir di...

12 0

redaksi.co.id – Ade Sechan Masih Rahasiakan Perceraian dari Anak-Anak

Kisah asmara Ade Sechanmemang tidak berlangsung mulus. Dua kali membangun biduk pernikahan, rumah tangganya selalu berakhir di perceraian. Terakhir, pernikahannya dengan penyanyi Sandhy Sandoroyang dibangun sejak 2012 lalu berakhir di Pengadilan Agama Depok, pada awal 2016 lalu.

Memiliki satu orang anak dari pernikahannya dengan Sandhy Sandoro, Ade mengakui jika belum berniat memberitahukan sang anak yang baru berusia 3 tahun jika hubungannya dengan Sandhy sudah selesai. “Yang kecil belum, karena masih 3 tahun. Dia karena saya yang pegang terus jadi tahunya ayah kerja,” ujar AdeSechan.

Namun dua anak Ade dari pernikahan sebelumnya yang saat ini sudah mulai tumbuh remaja diakuinya sudah mengetahui soal perceraian dirinya dan Sandhy Sandoro. Meski berstatus anak tiri Shandy, namun diakui Ade dua anaknya yang besar tetap menyimpan hormat pada Sandhy Sandorodan tetap menyebut Shandy dengan sebutan ayah.

“Tapi yang gede dari perkawinan saya sebelumnya saya lebih ngobrol sama dia, dia juga ngerti kalo berantem terus kan nggak sehat, kalo mamah sedih terus kan itu nggak baik. Anak-anak juga tetap masih manggil ayah (sama Shandy),” pungkasnya.

Perceraian Ade Sechandengan Sandhy Sandorosendiri terjadi pada awal 2016 lalu. Saat itu, Ade melayangkan gugatan cerai terhadap suami keduanya itu pada 13 Januari 2016 di Pengadilan Agama Depok. Setelah tiga kali menjalani proses persidangan, akhirnya pihak pengadilan memutuskan perkara berakhir verstek lantaran ketidak hadiran pihak Sandhyselama proses persidangan.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!