Cara Asik Messi dan Ronaldo Habiskan Waktu Saat Jeda Kompetisi

redaksi.co.id - Cara Asik Messi dan Ronaldo Habiskan Waktu Saat Jeda Kompetisi Informasi mengenai Lionel Messidan CristianoRonaldo seperti tidak ada habisnya. Dua pesepak bola terbaik di...

14 0

redaksi.co.id – Cara Asik Messi dan Ronaldo Habiskan Waktu Saat Jeda Kompetisi

Informasi mengenai Lionel Messidan CristianoRonaldo seperti tidak ada habisnya. Dua pesepak bola terbaik di dunia tersebut menjadi incaran para pencari berita mengenai kegiatan yang mereka lakukan setiap harinya, baik di dalam dan luar lapangan.

Pada musim 2015-2016, kedua pesepak bola ini meraih prestasi berbeda bersama klubnya masing-masing. Ronaldo membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions, sedangkanMessi mengantarkan Barcelona merengkuhdouble winners dengan menjuarai La Liga dan Copa del Rey.

Setelah musim lalu usai, seluruh pesepak bola meninggalkan klub untuk menjalani kegiatannya masing-masing dengan berlibur bersama keluarga, begitu juga dengan Ronaldo dan Messi.

Berikut ini perbandingan cara Cristiano Ronaldodan LionelMessimengisi jeda musim kompetisi:

Tampil di turnamen internasional

LionelMessidan CristianoRonaldomerupakan kapten timnas di negara masing-masing. Messibersama Argentina, sedangkanRonaldo dengan timnas Portugal.

Setelah musim usai, Messi tidak langsung menikmati masa liburan karena membela Argentina pada ajang Copa America Centenario yang berlangsung di Amerika Serikat. Sama halnya dengan Ronaldo yang harus tampil bersama Portugal pada Piala Eropa 2016.

Kedua pemain ini sama-sama membawa negaranya ke final turnamen, namun meraih hasil yang berbeda. Jika Messi gagal membawa LaAlbiceleste menjadi juara, Ronaldo sukses mengantarkan Seleccao das Quinas merengkuh trofi Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Membuat headline berita

Menjadi pemberitaan utama media di seluruh dunia merupakan hal yang biasa bagi Messidan Ronaldo. Namun keduanya membuat kabarmenarik pada jeda musim kali ini usai tampil bersama negara masing-masing di level internasional.

Messi membuat keputusan pahit ketika mengumumkan pensiun dari level internasional. Kegagalan di final CopaAmerica2007, 2015, dan 2016, serta Piala Dunia 2014 menjadi alasan yang jelas bagi La Pulga untuk menyudahi karier bersama Argentina.

Lain halnya dengan Ronaldo yang membawa Portugal menjadi juara. Kesuksesan tersebut mengobati lukanya pada 2004 ketika gagal membawa Portugal menjuarai Piala Eropa di hadapan publik sendiri. Namun, kontribusi pemain berusia 31 tahun tersebut menjadi pertanyaan usai hanya tampil 25 menit pada laga final karena mengalami cedera.

Menikmatiwaktu libur

Tugas membela negara selesai, Ronaldo dan Messi pun sama-sama menikmati masa liburan. Uniknya, kedua rival ini memilih Ibiza sebagai destinasi untuk refreshing.

Ronaldo datang ke Ibiza bersama anak, keluarga, dan teman-temannya, sedangkanMessi membawa istri, anak, dan keluarganya untuk sejenak melupakan sepak bola. Satu kejadian unik yang dialami Messi saat berlibur adalah didatangi penggemaryang rela berenang sejauh satu kilometer demi menyambangiyacht miliknya.

Persiapan Pramusim

Pesepak bola yang tampil di turnamen internasional mendapat dispensasi dari klubnya untuk menikmati waktu libur yang lebih lama. Namun Messi memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan.

Bintang Argentina itu seharusnya baru bergabung pada awal Agustus. Tetapi dia kembali pekan lalu agar bisa ikut membela Blaugrana di International Champions Cup2016. Namun Messi tidak kembali dengan cara yang biasa setelah memamerkan model rambut baru berwarna silver.

Lain halnya dengan Ronaldo yang bertolak ke Amerika Serikat, tetapi bukan untuk bergabung bersama rekan-rekannya melainkan berpesta bersama beberapa selebritis Hollywood.

CR7 memang masih dalam masa penyembuhan usai cedera yang didapat saat final Piala Eropa 2016. Pemain Portugal ini sudah dipastikan tidak bisa membela Real Madrid pada laga Piala Super Eropa 2016 melawan Sevilla pada 9 Agustus mendatang.

Sumber: Berbagai Sumber

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!