Bisa Sentuh Mata dan Telinga, Gadis Ini Pemilik Lidah Terpanjang?

91

redaksi.co.id – Bisa Sentuh Mata dan Telinga, Gadis Ini Pemilik Lidah Terpanjang?

Pernah mencoba menjilat siku sendiri? Pasti banyak orang yang tak mampu melakukannya.

Tapi hal itu tak menjadi masalah bagi Gerkary Bracho, wanita Venezuela yang tinggal di Ocala, negara bagian Florida.

Gerkary mengunggahkepiawaiannya menjilat siku ke dunia maya, seperti Liputan6.comkutip dari Daily Mail pada Sabtu (30/7/2016). Tayangan yang ia posting mempertunjukkan sejumlah hal yang tidak mungkin dilakukan oleh orang awam dengan lidah mereka.

Salah satunya, ia terlihat membuka mulut dan menjulurkan lidahhingga menyentuh dagunya.

Ia kemudian menoleh ke samping dan menggunakan lidahnya untuk menyentuh ujung hidung. Bahkan menyentuh lubangnya.

Wanita itu kemudian menarik lidahnya sepanjang mungkin dengan tangan, memamerkan panjang keseluruhan alat pengecap tersebut.

Gerkarykemudian menyentuh dua telinganya dengan lidah, lalu menarik lidah sedemikian rupa sehingga bisa menjilat dua matanya sendiri.

Dan, sebagai penutup, Gerkary kemudian merapatkan wajahnya ke lengan yang terlipat ke atas dan ia menjilat sikunya. Video kemudian diakhiri dengan kedipan gembira.

Gerkary belum melegalkan lidahnya yang panjang ke lembaga resmi, ia juga bukan seorang pemegang rekordunia. Gelar Guinness World Record untuk lidah terpanjang dipegang oleh Nick Stoeberl (26) dari California, AS.

Lidah pria itu memiliki panjang 10,1 cm, diukur dari ujung hingga ke bagian tengah ketika bibir terkatup. Rekor itu dicatat di Salinas, California pada 27 November 2012.

Berikut aksi si cantik Gerkarybermain lidah:

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

loading...

Comments

comments!