19 Tahun Bermusik, Yellowcard Akhiri Karier

85

redaksi.co.id – 19 Tahun Bermusik, Yellowcard Akhiri Karier

Band punk asalFlorida, Yellowcardberencana untuk mengakhiri karier di dunia musik. Band yang berdiri sejak 1997 itu membuat sebuah album perpisahan yang akan diluncurkan pada 30 September 2016 mendatang.

“Perpisahan adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Tapi ini adalah waktunya bagi Yellowcarduntuk tutup buku,” tulis Yellowcard terkait album kesepuluh sekaligus terakhir mereka.

Sebagai lagu pembuka, Yellowcardmeluncurkan sebuah singlebertajuk “RestIn Peace”yang dalam bahasa Indonesia berarti “Istirahat dengan damai”. Videoklipnya sendiri berisikan kenangan mereka saat manggung dan berkumpul bersama para penggemar.

“Band ini menggambarkan masa kecilku. Kurasa aku akan sangat merindukan mereka,” ucap salah seorang fan. “Aku tak akan pernah lupa “My OnlyOne”, lagu cinta terhebat yang pernah diciptakan band ini,” timpal fanlainnya.

Yellowcardsaat ini beranggotakan Ryan Key(vokal),Sean Mackin(violin),Ryan Mendez(gitar), danJosh Portman(bass). Album keempat mereka, OceanAvenue, tercatat ke dalam daftar “31 Album Punk yang Wajib Didengar Sebelum Mati” versi Buzzfeed.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

loading...

Comments

comments!