Jese Rodriguez Pilih Merapat ke Anfield

97

redaksi.co.id – Jese Rodriguez Pilih Merapat ke Anfield

Rumor kepergian penyerang Real Madrid Jese Rodriguez pada bursa transfer pemain musim panas tahun ini belum mereda.

Perkembangan penyerang muda Spanyol ini terkesan berhenti dalam beberapa musim ke belakang karena minimnya menit bermain plus cedera dan sang pemain sudah menjajaki opsi meninggalkan Santiago Bernabeu.

PSG sudah digosipkan berharap bisa menduetkannya dengan Edinson Cavani setelah mereka kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang mendaratkan kaki di Old Trafford. Pelatih anyar Unai Emery bahkan membenarkan rumor ini dengan menilai Jese sebagai salah satu opsi.

Akan tetapi sepertinya Jese enggan jadi pilihan kedua di ibukota Prancis dan diklaim Soccerlens lebih memilih bermain di Liga Primer Inggris bersama Liverpool.

Sang bomber berharap berkembang di bawah asuhan Jrgen Klopp yang dikenal gemar memberi kesempatan pada para pemain muda.

Sayangnya, skenario di atas tidak didukung dengan fakta lainnya yaitu Liverpool sudah kaya opsi di sektor serangan dengan pemain seperti Daniel Sturridge, Divock Origi, Danny Ings, Roberto Firmino dan yang terkini Sadio Mane.

Beberapa hari ke depan adalah masa-masa krusial bagi masa depan Jese. Satu hal yang pasti, pemain ini bakal kesulitan menembus skuat utama Los Blancos.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!