Pemain MU Pamer Mobil Mewah, Mkhitaryan Pilih Naik Taksi

redaksi.co.id - Pemain MU Pamer Mobil Mewah, Mkhitaryan Pilih Naik Taksi Para pemain Manchester United kembali menjalani latihan rutin usai liburan musim panas. Sejumlah rekrutan anyar...

23 0

redaksi.co.id – Pemain MU Pamer Mobil Mewah, Mkhitaryan Pilih Naik Taksi

Para pemain Manchester United kembali menjalani latihan rutin usai liburan musim panas. Sejumlah rekrutan anyar juga sudah bergabung, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Pemandangan unik terlihat pada pagi hari itu di markas latihan, Carrington. Layaknya sebuah pameran, satu per satu para penggawa ‘Setan Merah’ datang dengan mengendarai mobil mewah mereka.

Tapi dari sekian banyak pemain, dua yang paling mencuri perhatian. Mereka adalah Mkhitaryan dan Morgan Schneiderlin. Bukan karena mobil mereka yang kelewat mewah dibandingkan rekan-rekannya. Malah sebaliknya, kedua pemain tersebut datang dengan gaya yang sederhana.

Mkhitaryan tiba di Carrington dengan diantar sopir taksi. Maklum saja, dia baru beberapa hari di Manchester sehingga belum punya kesempatan untuk membeli mobil.

Sedangkan Schneiderlin, tiba di tempat latihan diantar tunangannya, Camille Sold. Gadis yang bekerja sebagai penjaga toko di pusat kota tersebut menyetir Mini Cooper miliki gelandang timnas Prancis.

Dibandingkan mobil rekan-rekannya, milik Schneiderlin merupakan yang paling murah. Ditaksir harganya cuma 20.000 poundsterling, sedangkan rata-rata pemain lain menggunakan mobil dengan harga di atas 100.000 poundsterling.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!