Bikin Heboh, Pogba Tandatangani Jersey MU

90

redaksi.co.id – Bikin Heboh, Pogba Tandatangani Jersey MU

Gelandang Juventus, Paul Pogba membuat heboh fans Manchester United. Kali ini, aksinya semakin membuat fans MU percaya bahwa dia bakal menjadi pemain keempat yang didatangkan Jose Mourinho ke Old Trafford Stadium.

Saat ini, pria berusia 23 tahun tersebut sedang menghabiskan masa liburannya di Amerika Serikat. Bahkan, beberapa media menyebut Pogba tidak hanya berlibur saja di Negeri Paman Sam.

Pogba juga diyakini sudah melakukan test medis bersama MU di Amerika Serikat. Proses transfernya dari Juventus ke Old Trafford Stadium disebut-sebut bakal rampung dalam seminggu ke depan.

Seorang fans MU yang memiliki akun Instagram dengan nama @jonathanperk semakin menguatkan isu kepindahan Pogba. Pemain Timnas Prancis itu bersedia foto bersama dengan Jonathan yang menggunakan jersey Setan Merah musim 2016/17.

Menariknya, Pogba juga mau menandatangani jersey MU atas namanya sendiri. Dia membubuhkan tandatangannya di nomor enam yang terdapat di jersey milik Jonathan.

Bila proses transfer telah rampung, Pogba bakal menjadi pemain termahal di dunia. Sebab, MU bersedia menebusnya dari Juventus dengan mahar sebesar 120 juta euro atau setara dengan Rp 1,8 triliun.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!