Kutipan dari Maia Estianty yang Bikin Keluar Air Mata

redaksi.co.id - Kutipan dari Maia Estianty yang Bikin Keluar Air Mata Maia Estiantymengunggah sebuah foto yang bertuliskan kalimat menyentuh. Kalimat berupa kutipan tersebut seperti jalan hidupnya....

47 0

redaksi.co.id – Kutipan dari Maia Estianty yang Bikin Keluar Air Mata

Maia Estiantymengunggah sebuah foto yang bertuliskan kalimat menyentuh. Kalimat berupa kutipan tersebut seperti jalan hidupnya. Ada netizen yang mengaku keluar air matanya saat membaca kutipan tersebut.

“Keindahan pada sebuah kesendirian adalah bertahan hidup kita mengetahui bahwa kita tidak membutuhkan siapa pun, kecuali ‘Allah penolongku’,” begitu kalimat yang tertera yang diunggah Maia, Minggu (31/7/2016).

“Baca quotenya kok jadi keluar air mata…bisa merasakan apa yang dialami mbak Maia. Karena ku juga mengalami hal yang sama. Hanya anak-anak dan utamanya berserah pada Allah yang memberi kekuatan dan motivasi untuk terus melangkah ke depan dengan lebih baik. Berdoa terus ya mbak Maia..,” saran akun @yanticallista.

Para netizen rupanya sepakat dengan kutipan yang diunggah Maia. Mereka seperti merasakan apa yang dirasakan Maia. Mereka mendoakan Maia jadi wanita yang kuat.

“Bunda wanita hebat…kuat ..smart …Sipp hanya kepada Allah kita berserah …memohon dan meminta …,” dukung akun @lilis_bundanya_naysa.

Tak hanya mendoakan, netizen juga berharap Maia Estianty diberikan jodoh yang terbaik. Mereka juga berharap Maia selalu kuat. Mereka juga menilai kata-kata yang diunggah Maia membuat netizen ikut bersemangat dalam menjalani hidup.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!