Selain Skandal Email, Hillary Clinton Simpan Rahasia Paling 'Hot'

redaksi.co.id - Selain Skandal Email, Hillary Clinton Simpan Rahasia Paling 'Hot' Tuhan sedang memberkati Amerika. Saat kampanye Hillary Clintondi Konvensi Nasional Partai Demokrat, ada sosok pemuda...

39 0

redaksi.co.id – Selain Skandal Email, Hillary Clinton Simpan Rahasia Paling 'Hot'

Tuhan sedang memberkati Amerika. Saat kampanye Hillary Clintondi Konvensi Nasional Partai Demokrat, ada sosok pemuda berusia 22 tahun yang mencuri perhatian awak media dan dunia maya. Rupanya, selain skandal emailyang heboh, mantan FirstLadyitu simpan rahasia lain yang lebih ‘hot’.

Pemuda tampan itu tak lain adalah keponakan Hillary. Tyler Clintonmencuri perhatian dunia tatkala terkuak ia selama ini adalah subyek model fotografer Adina Doria.

Tyleradalah anak dari saudara tiri Bill, Roger Clinton. Dan menurut sebuah blog modeling, Tyler baru saja lulus dari Loyola Marymount University di California. Di kampus itu, Bill dilaporkan pernah memberikan pidato pelepasan wisudawan.

Dikutip dari News.com.au, Minggu (31/7/2016), model part-time itu muncul di panggung saat malam puncak konvensi nasional Demokrat, pada Kamis 28 Juli 2016 lalu. Di situ, ia memberikan sang bibi pelukan hangat. Penampilannya yang ‘hot’ dan ganteng –meski sekilas– mampu membuat netizen sadar ada ‘barang bagus’ di panggung.

Doria mengatakan bekerja dengan Tyler pada Oktober lalu merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

“Ia luar biasa profesional. Sangat sopan dan orang yang ramah. Ia juga sangat hormat dengan orang lain bahkan selalu lebih datang lebih dulu dari waktu yang kami sepakati,” ujar Doria kepada ET.

Di suatu masa, Doria bersiap akan memotret Tyler di waktu makan malam. Tak tahunya, itu adalah sesi foto untuk pakaian pria yang rupanya dimiliki oleh teman Roger Clinton, Gerrad Guez.

“Ia datang bersama ayahnya. Namun, tak memperlihatkan sebagai anak ayah. Alami saja. Ia jelas berhak mendapatkan perhatian. Aku begitu bangga mendapatkan respons dari seluruh dunia atas hasil karyaku ini,” lanjut Doria.

Perempuan fotografer spesialis fashion itu akan memotret Tyler pada Agustus mendatang.

Selain jadi model, Doria menangkap ada sisi lain dari Tyler.

“Selain model, ia dan sang pacar rupanya sangat aktif dalam gerakan pro LGBT,” puji Doria.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!