Sibuk Nyanyi, Puput Melati Sampaikan Dakwah Lewat Syair Lagu

redaksi.co.id - Sibuk Nyanyi, Puput Melati Sampaikan Dakwah Lewat Syair Lagu Siapa yang tak kenal dengan mantan penyanyi cilik yang kini telah mantap berhijab, Puput Melati....

46 0

redaksi.co.id – Sibuk Nyanyi, Puput Melati Sampaikan Dakwah Lewat Syair Lagu

Siapa yang tak kenal dengan mantan penyanyi cilik yang kini telah mantap berhijab, Puput Melati. Meski jarang tampil di layar kaca, namun ternyata kesibukan Puput sehari-hari cukup menyita waktu.

” Kegiatannya, kayak sekarang, isi acara-acara, terus kajian-kajian juga, sharing-sharing sama teman-teman. Terus, ada bisnis kecil-kecilan baju muslim. Itu, sih, sama ngurus anak-anak,” ujarnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (15/7).

Salah satu kesibukan yang masih konsisten dijalani Puput sejak kecil adalah menyanyi. Ia bahkan memiliki tujuan mulia dengan mengajak pada kebaikan lewat lagu yang dibawakannya.

” Kalau nyanyi, kan memang aku dari kecil, ya. Jadi, memang sampai kapan pun, ya, aku pasti terus bernyanyi. Tapi, sekarang aku nyanyinya kan mungkin menyiasati dakwah, ya, karena dakwah itu nggak mesti harus berceramah atau share tausiyah,” ungkapnya.

Tak dimungkiri, Puput merasa sangat bersyukur saat bisa berdakwah melalui syair-syair lagu yang indah. Harapannya sederhana, semoga yang dilakukannya banyak membawa manfaat.

” Tapi, apa yang Allah kasih ke aku, anugerahnya apa, itu yang aku manfaatkan. Kayak sekarang, karena aku berhijab juga kan, jadi sekarang aku berdakwah lewat syair, lagu-lagu, gitu. Mudah-mudahan, dari lirik lagu-lagu yang aku bawakan itu bisa menjadi sebuah hidayah buat mereka yang ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (kpl/aal/gtr)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!