Jessica Iskandar Kehilangan Motor dan Mobil, Ada Apa?

redaksi.co.id - Jessica Iskandar Kehilangan Motor dan Mobil, Ada Apa? Belum lama, Jessica Iskandar mengaku kehilangan motor. Dan hari ini, Minggu (31/7/2016), saat ditemui di GP...

29 0

redaksi.co.id – Jessica Iskandar Kehilangan Motor dan Mobil, Ada Apa?

Belum lama, Jessica Iskandar mengaku kehilangan motor. Dan hari ini, Minggu (31/7/2016), saat ditemui di GP Mall Bekasi, Jawa Barat, wanita yang kerap disapa Jedar ini mengaku kehilangan mobil.

“Kalau outlet yang pertama sih, ‘hilang’ lima motor ha-ha-ha, motor bebek. Ini seharga mobil avanza ha-ha-ha,” ujar Jessica Iskandar tertawa.

Lima motor dan satu unit mobil hilang bukan karena dicuri, melainkan perumpamaan harga dari penyewaan kios. Mantan istri Ludwig Franz Willibald ini tengah keranjingan berbisnis. Salah satunya membuka kafe.

Jessica Iskandar mengaku tak terlalu banyak ambil untung dari bisnis kafe yang tengah dia rintis ini. Dirinya menganggap hal ini sebagai sebuah pembelajaran dalam mengembangkan sebuah bisnis.

“Untungnya memang tipis banget, karena dijual murah, rasanya enak, berkualitas. Ini buat belajar. Kalau pencarian (nafkah) di entertain. Mengembangkan produk, me-manage bisnis ini lahan belajar,” sambung Jessica Iskandar.

Beruntung, kafe miliknya tersebut mendapat respon yang baik dari masyarakat. Banyak yang meminta agar ibu satu anak ini membuka banyak outletlain.

“Masyarakat antusias banget, di Instagram saja ditanya, kapan buka di sini, di sini, di sini. Aku jawab satu-satu. Mempersiapkan bisnis kan, apa lagi Jessica mulai dari nol, mencoba tapi hati-hati,” tutupJessica Iskandar.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!