Lima Fakta Kehidupan Pribadi dan Asmara Mike Mohede yang Mungkin Anda Belum Tahu

redaksi.co.id - Lima Fakta Kehidupan Pribadi dan Asmara Mike Mohede yang Mungkin Anda Belum Tahu Penyanyi muda Mike Mohede meninggal dunia, Minggu (31/7/2016). Jenazahnya sampai berita...

13 0

redaksi.co.id – Lima Fakta Kehidupan Pribadi dan Asmara Mike Mohede yang Mungkin Anda Belum Tahu

Penyanyi muda Mike Mohede meninggal dunia, Minggu (31/7/2016). Jenazahnya sampai berita ini ditulis masih disemayamkan di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Keluarga dan sejumlah sahabat dan sejawat almarhum mendatangi RS Premier Bintaro untuk menyampaikan duka cita mereka yang mendalam.

Tentang keseharian Mike Mohede yang ramah ini, sedikitnya ada sedikitnya 10 fakta tentang dirinya yang bisa jadi tidak banyak diketahui orang, termasuk Anda yang mungkin menjadi fans beratnya.

Berikut ke-10 fakta tersebut:

1. Bukan pribadi yang Gemar Ekspos urusan asmara

Dalam banyak kesempatan, Mike menolak menyebutkan siapa wanita yang sedang dekat dengannya.

Dalam sebuah wawancara, Mike mengaku sedang dekat dengan seseorang. Namun dengan ekspresi malu dia menolak membeber sosoknya.

2. Memacari PNS

Penyanyi kelahiran Jakarta, 7 November 1983 ini pernah dikabarkan memiliki pacar seorang pegawai negeri sipil (PNS).

“Ya ada lah. Inisialnya rahasia dong. Dia bukan dari kalangan selebritis, nanti sajalah. Takutnya jadi ge-er. Kan baru dekat beberapa tahun ini,” kata Mike, Juni 2015.

3. Pacaran via Voice Message

Mike dalam sebuah wawancara mengaku suka saling berkirim pesan suara (voice mail) dengan sang kekasih. Biasanya itu Mike lakukan jika sang kekasih merasa jenuh dengan suasana kantor tempatnya bekerja. Mike juga biasa mengirimkan lagu yang dia nyanyikan sendiri lewat voice mail ke sang kekasih.

“Saya suka kirim voice message, misalnya nyanyi lagu apa. Dia suka laporan, ‘sedih nih bete di kantor’. Ntar kemudian saya nyanyiin lagu apa supaya dia ketawa dan semangat lagi, ujar Mike di bulan November 2015.

3. Ingin menikah tapi ragu menetapkan calon jodoh

Masih seputar urusan asmara. Mike sebenarnya berketetapan hati segera menikah. Namun dia mengaku belum menemukan wanita idaman yang benar-benar pas untuk teman hidupnya.

4. Ternyata bisa berbahasa Jawa

Meski lahir di Jakarta, Mike ternyata bisa sedikit-sedikit berbahasa Jawa dan mengerti percakapan pasif dalam bahasa Jawa.

Ketika menyambangi kantor redaksi Tribun bersama sejawatnya finalis Indonesian Idol di bulan November 2007, Mike tak sengaja melontarkan candaan dalam bahasa Jawa ke redaksi.

“Lho.. Mike, kamu kok bisa bahasa Jawa? Belajar dimana?” tanya redaksi Tribun kepadanya.

“Iya Mas, Mbok saya itu dari Madiun, Jawa Timur,” kelakar Mike.

5. Saling mendoakan jadi juara dengan Judika

Dari semua penyanyi lulusan ajang Indonesia Idol, Mike boleh dibilang sangat akab dengan Judika.

Dalam banyak kesempatan keduanya saling memuji kualitas vokal masing-masing.

Keduanya sempat saling mendoakan tampil sebagai pemenang Indonesia Idol di babak grand final.

“Mike kamu harus tetap rendah hati dan tidak sombong,” pesan Judika ke Mike.

“Gue ngomong begini bukan menganggap lu sebagai saingan, tapi sebagai saudara. Lu satu-satunya yang memenuhi syarat jadi The Next Indonesia Idol. Lu orangnya ikhlas,” timpal Mike ke Judika.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!