Seks Tingkatkan Performa Para Atlet?

redaksi.co.id - Seks Tingkatkan Performa Para Atlet? Dalam sebuah pertandingan olah raga besar sekelas olimpiade, panitia sangat sigap menyiapkan semua kebutuhan para atlet yang akan bertanding,...

11 0

redaksi.co.id – Seks Tingkatkan Performa Para Atlet?

Dalam sebuah pertandingan olah raga besar sekelas olimpiade, panitia sangat sigap menyiapkan semua kebutuhan para atlet yang akan bertanding, tak terkecuali kebutuhan kondom. Kabarnya 450.000 kondom sedang dikirim ke Rio untuk memenuhi kebutuhan kurang lebih 12.000 atlet.

Mungkin Anda bertanya-tanya untuk apa?

Terkait hal ini, sebuah perusahaan alat seks Adam & Eve melakukan penelitian bagaimana seks mempengaruhi kinerja dan performa atlet nasional, seperti dikutip dari Womenshealth.

Dalam penelitiannya, para ahli menguji 11 atlet pria dan 10 atlet wanita dengan melakukan tes berlari dan melompat serta mempertahankan kekuatan selama 3 minggu.

Setelah melakukan latihan fisik, mereka diminta untuk menjawab survei onlinesecaraanonim tentang berapa kali berhubungan seks atau masturbasijuga apa pengaruh seks dengan kinerja atau performa mereka.

Hasil studi menemukan 68 persen merasa performa olah raganyamakin baik setelah berhubungan seks. Sementara 4 dari 10 orang menyatakan bahwa seks hanya akan mengalihkan perhatian dan bahkan menguras energi sebelum berolahraga.

Selain itu, beberapa peserta survei menyatakan masturbasi lebih baik dibandingkan aktivitas seks dengan pasangan. Mereka yang melakukan masturbasi berpengaruh pada peningkatan kelincahan sebesar 10-13 persen.

Jadi bagi Anda yang ingin makin lincah saat tampil dalam pertandingan, para peneliti menyarankan agar Anda menjadwalkan waktu bersama pasangan.

Namun, jika ingin meningkatkan stamina untuk pertandingan berikut, para peneliti menyarankan Anda melakukan masturbasi. Dengan demikian Anda tidak benar-benar kehilangan energi.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!