Patung Buruk Rupa Suarez Berdiri di Uruguay

redaksi.co.id - Patung Buruk Rupa Suarez Berdiri di Uruguay Patung bomber Barcelona, LuisSuarezmenjadi bahan olok-olokan di kampung halamannya, Salto, Uruguay.Patung tersebut resmi diperkenalkan kepada publik pada...

28 0

redaksi.co.id – Patung Buruk Rupa Suarez Berdiri di Uruguay

Patung bomber Barcelona, LuisSuarezmenjadi bahan olok-olokan di kampung halamannya, Salto, Uruguay.Patung tersebut resmi diperkenalkan kepada publik pada akhir pekan lalu.

Saraviasendiri mengaku kesulitan membentuk patung persis seperti Suarez. Selain belum pernah bertemu langsung, dia hanya mengandalkan foto untuk membuat patung tersebut.

“Yang saya lakukan sangat sulit. Saya membuat ini hanya mengandalkan foto saja,” kata Saraviasebagaimana dilansir dari The Sun.

Parahnya, ketika foto patung itu tersebar ke dunia maya, khalayak malah mencemooh habis-habisan. Mereka menyebut patung tersebut sebagai Suarez dalam versi ‘Si buruk rupa’. Suarez yang belum melihat langsung patungnya mengucapkan terima kasih. Dia juga memuji pekerjaan sang seniman.

Patung tersebut diletakkan di tengah jalan pusat kota. Dalam patung tersebut, Suarezmengenakan jerseyTimnas Uruguay bernomor dada 9. Masyarakat kota Salto berbondong-bondong menghadiri peluncuran patung yang belakangan malah menimbulkan kekecewaan.

Sebelumnya, di Argentina, patung aneh Messi juga muncul. Patung Messiberpose duduk dengan hamburger di tangan berada di depan sebuah restoran cepat saji di negara asal Messi. Patung ini sontak menyedot perhatian masyarakat setempat.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!