Jamie Vardy Bilang Tak Sulit untuk Menolak Arsenal, Ini Alasannya

62

redaksi.co.id – Jamie Vardy Bilang Tak Sulit untuk Menolak Arsenal, Ini Alasannya

Menolak kepindahan ke rival di Liga Inggris Arsenal merupakan keputusan mudah bagi penyerang Leicester City Jamie Vardy, karena ia memiliki “urusan-urusan yang belum selesai” bersama sang juara.

Pemain 29 tahun itu, yang mencetak 24 gol liga untuk membantu Leicester memenangi gelar musim lalu, menolak pinangan Arsenal, setelah klub London utara itu memicu klausa pelepasan pada kontraknya, dan justru malah memperpanjang masa baktinya bersama “The Foxes.”

“Itu tidak ditempatkan di luar sana bahwa saya selalu katakan kepada rekan-rekan, persaudaraan erat, itu sulit dipercaya dan bagi saya, ada banyak urusan yang belum selesai di sini,” kata Vardy kepada Sky Sports.

“Saya merasa bahwa klub hanya akan menuju ke satu arah dan itu adalah ke depan, itu mengapa saya ingin menjadi bagian darinya. Itu bukan (keputusan) besar ketika saya memikirkannya. Itu hal mudah dan inilah tempat di mana saya ingin berada.”

Pasukan Claudio Ranieri, yang kalah 0-4 dari Paris St Germain pada International Champions Cup di Los Angeles pada Sabtu, akan memulai upayanya mempertahankan gelar dengan lawatan ke markas tim promosi Hull City pada 13 Agustus.

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!