Lakukan Adegan Mesra, Rossa Puji Chicco Jericho

redaksi.co.id - Lakukan Adegan Mesra, Rossa Puji Chicco Jericho Penyanyi cantik Rossa beberapa waktu lalu menghabiskan waktunya bersama dengan Afgan dan awak media untuk bersilaturahmi. Kala...

24 0

redaksi.co.id – Lakukan Adegan Mesra, Rossa Puji Chicco Jericho

Penyanyi cantik Rossa beberapa waktu lalu menghabiskan waktunya bersama dengan Afgan dan awak media untuk bersilaturahmi. Kala itu, acara berlangsung seru dan menyenangkan.

” Hari ini sebenarnya nggak ada acara besar cuma silaturrahami aja antara kita berdua Trinity sama MD radio dan beberapa teman dari media juga makan-makan habis pulang kampung semua,” ujarnya saat dijumpai di kawasan SCBD, Jaakarta Selatan, Kamis (14/7).

Di kesempatan yang sama, Rossa juga membagikan cerita tentang keseruannya saat berada di Bali beberapa waktu lalu. Di sana, ia bersama aktor tampan Chicco Jericho yang tak lain sebagai model video klipnya.

” Seru banget, apalagi kita jalan-jalan, makan-makan. Makan-makan sih paling banyak terus kebetulan di Bali lagi banyak banget orang Jakarta lagi di Bali, kayak make up artis saya lagi di Bali. Chicco Jerricho yang jadi model video klip juga lagi di Bali, jadi kita rame, Balinya kayak Jakarta,” tuturnya.

Bukan tanpa alasan, Rossa mengungkap jika dirinya selama ini belum pernah menggandeng Chicco jadi model dalam video klipnya. Tak heran untuk kali ini ia memilih aktor FILOSOFI KOPI tersebut dalam video klipnya.

” Alasannya aku belum pernah sama Chicco untuk kerja sama. Pengen aja, suka aja sama Chicco, aktingnya bagus, keren. Ternyata di sana harus beradegan yang mesra gitu, padahal baru kenal tapi kayak udah kenal lama, dia gampang bgt nge-leading orang,” pujinya. (kpl/aal/gtr)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!