Ada Ledakan dan Tabrakan di Lokasi Syuting Transformers 5

redaksi.co.id - Ada Ledakan dan Tabrakan di Lokasi Syuting Transformers 5 Beberapa waktu lalu, Josh Duhamel membocorkan karakter penjahat baru di film Transformers: The Last Knightyang...

51 0

redaksi.co.id – Ada Ledakan dan Tabrakan di Lokasi Syuting Transformers 5

Beberapa waktu lalu, Josh Duhamel membocorkan karakter penjahat baru di film Transformers: The Last Knightyang dibintanginya. Sang sang sutradara, Michael Bay juga tak mau kalah memberi bocoran untuk para penggemar film Transformers.

Lewat akun Instagramnya, Michael Baysempatmemspoting foto yang menampilkan situasi di lokasi syuting Transformers: The Last Knight.Proses syuting dari film kelima Transformers yang berjudul Transformers: The Last Knight masih berlangsung. Tim produksi kembali mempostingkeseruansuasana syuting.

Not your typical commute. Flip over to Facebook to see the full video. #TransformersTuesdays

Video kiriman Transformers (@transformersmovie) pada Jul 19, 2016 pada 2:31 PDT

Dari lokasi syuting, Michael Bay baru saja melakukan pengambilan adegan menegangkan. Adegan itu melibatkan banyak mobil di jalan raya dan juga helikopter.

Adegan yang diambil dalam video ini adalah adegan yang akan dan selalu Anda lihat dari film-filmMichael Bay yaitu: ledakan, ledakan, dan ledakan!Sebelumnya, Bay juga membocorkan sekilas penampakkan dari mobil kuning Bumblebee versi baru yang sedikit berbeda dengan penampilan di empat film Transformers sebelumnya.

© Provided by Kreative Media Karya Online Tampilan baru Bumblebee di Transformers: The Last Knight. foto: Instagram Transformers: The Last Knight masih akan dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai pemeran utamanya. Ditambah dengan Josh Duhamel dan aktor kawakan Anthony Hopkins yang bergabung dengan peran yang masih diungkapkan di film kelima dari seri Transformers ini.

Transformers: The Last Knight yang dibesut Michael Bay rencananya baru akan dirilis pada 23 Juni 2017 mendatang. Sedangkan film tentang Bumblebee sendiri rencananya akan dibuat dan rilis pada 8 Juni 2018 mendatang.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!