Cerita Giggs Semprot Ronaldo karena Minuman Soda

redaksi.co.id - Cerita Giggs Semprot Ronaldo karena Minuman Soda Mantan pemain ManchesterUnited, OleGunnarSolksjaermengungkap kisah menarik sosok CristianoRonaldo. Mantan pelatih CardiffCityitu bercerita, legenda MU, RyanGiggspernah menyemprot Ronaldohanya...

36 0

redaksi.co.id – Cerita Giggs Semprot Ronaldo karena Minuman Soda

Mantan pemain ManchesterUnited, OleGunnarSolksjaermengungkap kisah menarik sosok CristianoRonaldo. Mantan pelatih CardiffCityitu bercerita, legenda MU, RyanGiggspernah menyemprot Ronaldohanya karena minuman.

Kejadiannya kala Ronaldo masih berkostum MU. Pada suatu pagi mereka sarapan bareng, di mana penyerang berjuluk CR7 mengunyah makanan sama sambil menggengam sebotol minuman bersoda.

Melihat keganjilan itu, tiba-tiba Giggs bangkit dari kursi. Dengan wajah sebal dia lalu mendorong Ronaldo sembari mengatakan, “Jangan lakukan itu lagi,” ketus Giggskepada mantan pemain termahal di dunia itu.

Diyakini Giggs memperingatkan Ronaldo agar tidak mengkonsumi minuman berkarbonasi karena kurang baik buat nutrisi seorang atlet. Tapi uniknya, meski melarang, ternyata The Welsh Wizard kala itu adalah bintang iklan salah satu produk minuman bersoda.

Sebelumnya Giggs sempat membuat pengakuan ketika dia baru pertama bertemu Ronaldo. Pria asal Wales tersebut tertawa menyaksikan skill pemain terbaik dunia tiga kali itu kala mengecoh bek MU, John O’Shea dalam sebuah laga persahabatan.

“Anda melihat Ronaldo mendapatkan bola dan Anda melihat dia mengecoh John O’Shea. Kemudian Anda tertawa kepada diri sendiri,” ujar Giggs.

Giggssendiri kini telah meninggalkan Manchester United. Posisi terakhir adalah asisten pelatih di era pelatih LouisVan Gaal. Pemain asal Walesini disebut -sebut tidak memiliki hubungan harmonis dengan pelatih manajer asal Portugal ini.

Kegiatan Giggssetelah meninggalkan lapangan hijau menjadi koki di restoran miliknyaSeperti yang dikutip dari Daily Star, pada Minggu (31/7/2016) , di tengah kesibukan di dapurGiggs menunggu proposal melatih sebuah klub. Dia mengalah dan mendedikasikan banyak waktu di dapur bersama para koki.

“Dia menunjukkan banyak gairah seperti yang dilakukannya di atas lapangan,” ujar seorang sumber.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!