Terpana, Peluang Cinta Raline Shah-Fachry Albar

redaksi.co.id - Terpana, Peluang Cinta Raline Shah-Fachry Albar Setelah satu tahu menghilang dari layar lebar, Raline Shahsiap kembali memukau penikmat film lewat aktingnya. Sebuah film drama...

16 0

redaksi.co.id – Terpana, Peluang Cinta Raline Shah-Fachry Albar

Setelah satu tahu menghilang dari layar lebar, Raline Shahsiap kembali memukau penikmat film lewat aktingnya. Sebuah film drama romantis karya Richard Oh bertajuk Terpana menggandeng Raline sebagai pemain utama. Poster perdana film yang juga dibintangiFachry Albarini pun sudah resmi dirilis.

Raline dan Fachry tampak begitu romantis, saling menatap satu sama lain. Di antara mereka terdapat dua pertanyaan yang seakan merangkum cerita dalam film Terpana. “Apa kemungkinan dua bertemu?” dan “Apa kemungkinan tetap bersama?”.

A photo posted by Raline Shah (@ralineshah) on Jul 31, 2016 at 2:00am PDT

Ya, peluang mendapatakan cinta memang menjadi garis besar dari film Terpana.Ralineyang berperan sebagai Ada dikisahkan sebagai wanita karier yang takut membina hubungan serius dengan seorang pria. Suatu saat, ia pun dipertemukan dengan pria yang mampu membuatnya jatuh cinta. Dia adalah Rafian, diperankan oleh Fachry Albar.

Proses syuting dari film Terpana sudah dilakukan sejak awal tahun 2015 lalu. Penonton akan dimanjakan dengan keindahan alam Sumatera Utara yang menjadi lokasi syuting. Sayangnya, hingga kini jadwal rilis dari film Terpana belum terungkap ke khayalak.

Selain Raline Shahdan Fachry Albar, film Terpana juga turut dibintangi oleh Reza Rahadian,Poppy Sovia, Aghi Narottama dan Uwie Balfas. Raline yang mengunggah posternya di Instagram pun banjir dukungan. Umumnya para penggemar menuliskan ketidaksabarannya untuk menyaksikan film keenam Raline setelah Surga yang Tak Dirindukan tahun lalu.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!